December 12, 2020

3 RS Berkualitas Dekat Mutiara Columbus Bekasi

Sebagai calon pembeli, biasanya sebelum memutuskan untuk membeli rumah pasti ada banyak pertimbangan yang diambil. Apakah rumah tersebut sudah nyaman untuk dihuni bersama keluarga, apakah rumah tersebut dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas umum yang memadai? Sama halnya apabila Anda memutuskan untuk memilih rumah di Mutiara Columbus Bekasi.

Pasti ada banyak pertimbangan sebelum akhirnya benar - benar memilih. Tapi, tentunya Anda tidak perlu khawatir apabila mempertimbangkan Mutiara Columbus sebagai tempat bermukim bersama keluarga sebab semuanya tersedia lengkap termasuk pusat - pusat kesehatan terbaik.

Dan berikut adalah beberapa contoh pusat kesehatan terbaik yang berada dekat Perumahan Mutiara Columbus Bekasi:

  1. RS Satria Medika

Ini adalah salah satu rumah sakit terdekat dari Mutiara Columbus. Berjarak hanya sekitar 5 menit perjalanan saja, rumah sakit ini seringkali dijadikan tujuan oleh penghuni Perumahan Mutiara Columbus apabila sedang merasa sakit dan membutuhkan pertolongan medis. Jumlah poliklinik di rumah sakit tersebut pun lengkap, didukung pula oleh pelayanan medis yang prima.

  1. RS Unimedika Setu

Kedua, ada Rumah Sakit Unimedika Setu yang juga berjarak kurang lebih hanya lima menit perjalanan dari komplek perumahan. Tidak jauh berbeda dengan rumah sakit sebelumnya, disini pun menjadi rumah sakit yangs eringkali dikunjungi oleh masyarakat sekitar ketika membutuhkan pertolongan medis. Pelayanannya pun prima dengan dokter dan suster serta tenaga medis yang berpengalaman.

  1. RS Mustika Medika

Ketiga, Rumah Sakit Mustika Medika pun termasuk ke dalam daftar rumah sakit berkualitas yang ada di dekat Perumahan Mutiara Columbus. Memang jaraknya sedikit lebih jauh yakni sekitar sepuluh menit perjalanan, tetapi karena kualitas dan layanan yang prima, rumah sakit ini pun layak menjadi tujuan berobat Anda. Disini, Anda bisa menemukan poliklinik umum, poliklinik anak, hingga poliklinik spesialis penyakit dalam.

Itulah tiga daftar rumah sakit yang berada dekat Perumahan Mutiara Columbus dan semuanya tentu saja merupakan rumah sakit yang berkualitas dengan tenaga medis profesional. Sangat layak menjadi pilihan apabila suatu saat Anda atau keluarga jatuh sakit dan butuh pertolongan medis segera.

Keberadaan perumahan Mutiara Columbus sendiri bisa dijadikan opsi menarik bagi Anda yang ingin membeli hunian murah dan berkualitas di Bekasi, sekedar catatan harga rumah di Bekasi saat ini sudah cukup tinggi, seperti harga rumah dijual di Jatiasih yang saat ini sudah mencapai Rp 9 juta per meter persegi.    

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent