December 12, 2020

Mutiara Columbus, Hunian Terbaik untuk Anda

Apakah Anda sedang mencari rumah yang hanya berjarak sejengkal dari kawasan industri? Apakah Anda sedang mencari rumah yang juga dekat dari gerbang tol? Jika ya, mungkin Perumahan Mutiara Columbus Bekasi adalah jawabannya. Perumahan Mutiara Columbus adalah sebuah perumahan baru besutan perusahaan pengembang ternama ISPI Group.

 

Perumahan ini berada di Bekasi dan hanya berjarak 5 kilometer saja dari kawasan industri MM2100. Selain itu, Mutiara Columbus pun berada dekat dengan pintu tol Cibitung - Cimanggis yakni hanya terpaut jarak sekitar 2 kilometer. Dengan begitu, seluruh aktivitas dan mobilitas Anda akan terjamin sehari - hari.

 

Bagi para pengguna kendaraan umum pun tak perlu khawatir, sebab Perumahan Mutiara Columbus pun dekat dengan stasiun commuter line / KRL, terminal bus serta rencana Stasiun LRT. Oleh sebab itu, mobilitas pengguna transportasi umum pun tak usah diragukan lagi. Bepergian ke tengah kota Jakarta pun bukan halangan. Dalam beberapa menit saja, Anda sudah bisa sampai ke tempat - tempat penting seperti Sudirman, Kuningan maupun Thamrin.

 

Selain itu, Perumahan Mutiara Columbus juga dapat dijangkau dengan mudah baik dari arah Kalimalang, Setu, serta Mustika Jaya. Sekitar Mutiara Columbus pun dikelilingi oleh berbagai tempat wisata menarik. Sehingga Anda tidak akan merasa kehabisan ide jika pada akhir pekan bingung untuk menghabiskan waktu dimana bersama keluarga.

 

Perumahan Mutiara Columbus pun memiliki berbagai macam fasilitas, mulai dari jogging track, taman hingga area komersial yang dipenuhi oleh berbagai macam tempat kuliner dan bisnis lain seperti supermarket sampai salon, semuanya tersedia. Kedepannya, Mutiara Columbus pun akan dibangun danau - danau yang turut memberikan kesan lebih alami.

 

Terakhir, sebelum memutuskan untuk membeli rumah, tentunya faktor harga pun tidak bisa dilupakan begitu saja. Tapi Anda tidak perlu khawatir, sebab Perumahan Mutiara Columbus berbanderol sangat terjangkau. Untuk membeli sebuah unit rumah di sini, Anda hanya perlu menyediakan uang muka sebesar 17 juta Rupiah dan cicilannya sendiri hanya sekitar 2.2 juta Rupiah per bulan. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa keberatan untuk memiliki rumah sendiri disini.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent